Senin, 20 Maret 2017

Cara Pasang Rangka Atap Baja Ringan

Cara Pasang Rangka Atap Baja Ringan, cara pasang kuda-kuda baja ringan, cara pasanga reng baja ringan, cara pasang genteng baja ringan, jasa pasang rangka atap baja ringan, menerima dan mengerjakan secara borongan dan harian tukang pasang baja ringan, baja ringan taso, merk baja ringan dengan kualitas terbaik, harga baja ringan sangat murah.

Baja ringan adalah rangka atap yang terbuat dari seng alume, atau zincalume yang di bending menggunakan alat bending yang sesuai dengan kebutuhan rangka atap, seperti kanal c, reng, kuda-kuda, atap spandek, genteng metal, dan lain-lain, pemasnagan baja ringan pun dibilang sangat mudah karena hanya menggunakan alat sederhana, seperti gunting besi untuk menggunting rangka atap, dan juga mesin bor untuk memasangkan paku roofing kedalam rangka atap.

Jika anda hendak memasang rangka atap baja ringan snediri, maka ada bainya anda membaca artikel ini tentang Cara Pasang Rangka Atap Baja Ringan sampai selesai, agar anda tidak keliru dalam memasanga rangka atap baja ringan.

Berikut ini adalah Cara Pasang Rangka Atap Baja Ringan, :
  1. Siapkan bahan rangka atap baja ringan, seperti reng, canal h, dan juag atap yang mau dipasang
  2. Siapkan alat-alat untuk memasang rangka atap baja ringan, yaitu ; gunting besi, mesin bor tangan, paku roofing, meteran dan juga waterpass
  3. ukurlah bagian atas rumah yang mau diapsang rangka atap dengna menggunakan meteran,
  4. Lakukanlah pemotongan bahan rangka atap baja ringan, sesuai ukuran yang tadi diukur
  5. Setelah selesai kemudian pasanglah rangka atap dengan menggunakan paku roofing yang sudah diterpkan di mesin bor
  6. Lakukanlah secara hati-hati karena anda ada dalam posisi ketinggian
Demikianlah artikel tentang Cara Pasang Rangka Atap Baja Ringan, semoga info ini bermanfaat, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar